RSS

TIPS PELATIHAN APLIKASI TEKNOLOGI INFORMASI

TIPS TIPS PELATIHAN PATI

 Bagi kalian mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Malang,sebelum anda masuk ke perkuliahan kalian akan di beri pelatihan aplikasi teknologi internet. Ini aku mempunya tips ampuh yang jitu :

  1. Ikuti dan patuhi syarat dan aturan yang telah ditentukan selama mengikuti kegiatan ini seperti yang telah tertera di buku kendali masing-masing. Diantaranya : datang tepat waktu sesuai jadwal, membawa barang yang diperlukan, menjaga kebersihan laboratorium komputer, memelihara sarana dan prasarana yang ada, dll.
  2. Perhatikan dengan setiap intruksi dari pembina pelatihan aplikasi teknologi informasi. Jangan sampai mengabaikan setiap tutorial yang diberikan, sebab ketinggalan selangkah saja bisa jadi akan mempersulit proses pelatihanmu.
  3. Segera kerjakan setiap tugas yang diberikan, jangan ditunda supaya tidak menumpuk. Dan usahakan mengerjakan dengan teliti dan hati-hati. Berikan yang terbaik semampumu.
  4. Perbanyaklah teman, siapa tau setiap tugas yang diberikan dapat kamu temukan di beberapa temanmu yang bisa membantumu untuk segera menyelesaikan tugasmu.
  5. Dan ini yang tips terakhir yang harus kalian tau, lakukan pelatihan ini dengan rasa ikhlas dan sabar untuk setiap kesulitan bahkan kegagalan yang kamu temui. Nikmati saja, buatlah enjoy akan harimu selama mengikuti pelatihan ini.
Itulah tips yang bisa aku berikan kepada kalian. Ingat pelatihan ini sangat berguna untuk masa perkuliahan kalian. Good luck mabro... yuhuuu

0 komentar:

Posting Komentar