RSS

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

UMM UNIVERSITASKU..





Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah kampus swasta yang terletak di sebuah dataran tinggi di Jawa Timur tepatnya di Kota Malang. Kota ini dikenal sebagai Kota Pendidikan, Kota Wisata, dan Kota Industri. UMM berdiri pada tahun 1964, dan saat ini telah memiliki 3 kampus. mahasiswa UMM berasal diri berbagai penjuru Tanah Air dan manca negara. mereka menempuh studi di Diploma dan Sarjana Strata satu di 10 Fakultas, maupun di Magister dan Doktore.

Fakultas di UMM :
  • ·         Program Sarjana :
1.       Fakultas Agama Islam (Faculty of Islamic Studies)
2.        Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Faculty of Teacher Training and Education)
3.        Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Faculty of Social and Political Sciences)
4.         Fakultas Hukum (Faculty Of Law) 
5.        Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Faculty of Economics and Business)
6.        Fakultas Psikologi (Psychology Faculty)
7.        Fakultas Pertanian dan Peternakan (Faculty of Agriculture and Animal Husbandry)
8.       Fakultas Teknik (Faculty Of Engineering)
9.        Fakultas Kedokteran (Medical Faculty)
10.   Fakultas Ilmu Kesehatan (Faculty of Health Sciences)

  • ·         Program PascaSarjana (Postgraduate Program)
  • ·         Program Doktoral (Doctoral Program) 


UMM juga memiliki banyak fasilitas, seperti :

1. HALL DOME

Hall dome ini terletak di wilayah kampus UMM. Hall dome ini adalah tempat dimana nanti jika ada acara atau kegiatan seperti PESMABA bias menggunakan hall dome ini. Hall dome biasanya digunakan untuk melaksanakan kegiatan atau acara penting yang diselenggarakan oleh UMM sendiri atau juga bias digunakan oleh masyarakat luar untuk acara seperti pernikahan dengan cara menyewa terlebih dahulu.

2. RUMAH SAKIT UMM

UMM juga sudah memiliki Rumah Sakit sendiri. Rumah sakit ini bias digunakan oleh keluarga UMM sendiri maupun masyarakat luar. Jika kalian atau keluarga kalian ada yang sakit bias langsung dibawa ke rumah sakit ini. Kualitas rumah sakit ini juga sudah bagus. Dokternya maupun perawatnya juga sudah professional

 3. POM BENSIN UMM

 Inilah POM bensin yang dimiliki oleh UMM. Temen temen bias langsung mengisi bensin disini lho,, hehe. Harga nya juga efisien. Pom ini terletak di samping masjid UMM. Sebelah kanan dari jalan keluar dari Universitas Muhammadiyah Malang.

4. HOTEL UMM IN

Hotel UMM IN ini terletak di sebelah kiri bookstore UMM. Letaknya agak terlalu jauh dari kampus 3 UMM. Hotel ini bias digunakan oleh keluarga mahasiswa UMM yang enggan ingin menginap di sini. Masyarakat luar pun juga boleh menginap disini.

5. BOOKSTORE


 
UMM memiliki bookstore yang terletak tidak jauh dari kampu 3 UMM. Di bookstore ini terdapat  beberapa buku paket karya karya tokoh masa kini maupun tokoh masa lalu. Bookstore ini juga menjual beberapa alat tulis seperti buku, pensil, bolpoin, notes, dan masih banyak yang lain. Harganya juga terjamin murah meriah.

0 komentar:

Posting Komentar